Juni 06, 2010

Pesawat Kecil Tabrak Gedung Komersial di New York

New York,  Satu pesawat kecil menabrak satu gedung komersial di Suffolk County, negara bagian New York, AS, Sabtu, sehingga melukai dua orang dan membuat seluruh bangunan itu terbakar, kata polisi.

Pesawat Cessna, dengan dua kursi, menabrak perusahaan Varsity Plumbing Supplies pada Sabtu sore tepat di luar Long Island MacArthur Airport, demikian laporan stasiun televisi lokal WABC, yang mengutip keterangan beberapa sumber resmi.

Kecelakaan itu terjadi tepat setelah pukul 15:00 waktu setempat, Sabtu. Menurut keterangan awal dari radio polisi, pesawat dan bangunan tersebut terbakar, dan dua orang menderita luka parah.

Menurut informasi paling akhir, kebakaran itu sudah dipadamkan, dan satu korban dibawa melalui udara ke rumah sakit dan satu lagi dibawa dengan menggunakan ambulans.

Laporan media, yang mengutip keterangan U.S. Federal Aviation Administration, mengatakan pilot pesawat tersebut sedang berlatih mendaratkan pesawat di Long Island MacArthur Airport ketika pesawat itu jatuh, sekitar 800 meter dari landasan pacu.sumber : http://internasional.tvone.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer