Juni 17, 2010

Youtube Luncurkan Editor Video Online

California: Youtube adalah sebuah situs web video sharing untuk meng-upload klip musik (video klip), film, TV, serta video buatan para penggunanya sendiri. Saat ini Youtube telah meluncurkan alat video-editing dengan aplikasi Cloud-based yang memungkinkan orang untuk mengedit video online sebelum meng-upload ke YouTube.

Youtube Video Editor memungkinkan pengguna untuk menggabungkan dengan beberapa video untuk membuat video baru yang lebih panjang, serta memotong awal atau akhir video untuk membuatnya lebih pendek. Video editor dapat digunakan untuk menambah soundtracks lagunya dengan satu sentuhan saja, dan menyediakan satu sentuhann lain ke Youtube tanpa perlu mengupload ulang klip baru yang pertama kali ditampilkan.

"Ini juga bagus untuk memotong video panjang ke saat yang benar-benar penting. Katakanlah Anda meng-upload sebuah upacara pernikahan adalah peristiwa yang indah, namun apakah Anda benar-benar harus melihat semua tamu di datang terekam? Editor video memungkinkan Anda dengan mudah untuk menghapus rekaman yang tidak diinginkan sehingga Anda dapat mengambil video saat mereka berkata, 'Aku Bersedia'," kata Rustabh Doshi, seorang insinyur perangkat lunak Google.

Rushabh Doshi, dan Yosua Siegel, seorang manajer produk Google, mengatakan, "Video editor sangat ideal untuk penggabungan beberapa video menjadi video tunggal, klip pendek untuk video yang lebih lama." Mereka membuat postingan dalam sebuah blog, "Sebagai contoh, Anda dapat mengubah klip liburan Anda ke sebuah buku harian perjalanan set video musik, atau membuat pemutaran highlights dari rekaman pertandingan basket terakhir Anda," katanya.

Google, yang memiliki situs web video sharing, telah membuat editor tersedia melalui Testtube merupakan bagian dari Youtube, yang baru dan menampilakan fitur baru dan eksperimental.(Telegraph/DES/AYB) sumber : http://tekno.liputan6.com/berita/201006/282128/Youtube.Luncurkan.Editor.Video.Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer