Juni 20, 2010

Anelka Langsung Pensiun dari Timnas?



Nicolas Anelka
(cbc.ca)
Paris – Usai diberitakan melakukan penghinaan terhadap pelatih Raymond Domench saat melawan Meksiko, striker Nicolas Anelka dikabarkan pensiun dari timnas Prancis.
Sejumlah kabar berdar Domenech kecewa dengan penampilan Anelka saat laga melawan Meksiko Kamis kemarin dan keduanya terlibat perdebatan panas hingga pemain Chelsea ini mengumpat pelatihnya dengan kalimat kotor.
Kapten Patrice Evra yang menengahi kejadian tersebut mengatakan ucapan Anelka memang sangat tidak pantas. Namun Anelka membantah apa yang tercantum di media berbahasa Prancis, L’Equipe. Menurutnya bukan itu yang ia lontarkan.
Kalimat yang artinya kurang lebih ‘pergi kau, anak pelacur’ itu langsung dijadikan headline tanggal 19 Juni 2010 oleh L’Equipe. Selain pertengkaran dengan pelatih, Anelka juga dikabarkan tak hadir dalam sebuah sesi latihan.
Atas pemberitaan ini, Federasi Sepak Bola Prancis atau akrab disapa FFF langsung menarik Anelka dari skuad Les Blues.
Dan kini, terdapat spekulasi bahwa Anelka sangat kecewa atas peristiwa ini hingga memutuskan untuk tidak akan bermain di level internasional lagi. Namun dalam laporan Goal ini tidak terdapat kutipan Anelka tentang pengunduran diri tersebut.[http://www.inilah.com/news/read/2010/06/20/611821/anelka-langsung-pensiun-dari-timnas/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer