Juni 23, 2010

Tiga Terduga Teroris Klaten Dievakuasi



(inilah.com/Wirasatria)
Klaten - Tiga orang diduga teroris dievakuasi tim Densus 88 Antiteror dari rumah yang disergap di Dusun Cungkrungan, Desa Belang Wetan, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, dan dibawa ke suatu tempat.
Satu dari tiga terduga teroris itu meninggal dunia, dan satu lagi mengalami luka-luka dalam penyergapan tersebut. Mereka dibawa dengan mobil Toyota Avanza dengan plat nomor yang ditutup dengan lakban.
Sejumlah mobil lainnya di antaranya Kijang Innova, dan mobil Dokkes, juga sudah meninggalkan lokasi kejadian dengan arah menuju Yogyakarta. Meskipun sudah dievakuasi, petugas kepolisian masih menjaga ketat rumah kos yang dijadikan tempat tinggal ketiga orang yang diduga teroris itu. Garis polisi masih dipasang di lokasi tersebut.
Sementara itu, berdasarkan keterangan yang dihimpun menyebutkan pada saat mengamankan Mulyono alias Abu beserta istri dan dua anaknya, petugas menemukan barang bukti berupa bahan peledak dan senapan di rumahnya di Dusun Gergunung, Desa Girimulyo, Kecamatan Klaten Utara. [ant/mut /http://www.inilah.com/news/read/2010/06/23/621081/tiga-terduga-teroris-klaten-dievakuasi/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer