Juni 28, 2010

Valentino Rossi Segera Balap Lagi

(Milan): Valentino Rossi, pembalap Yamaha ini yakin bisa tampil di MotoGP di Brno pada Agustus nanti adalah menyusul awal proses penyembuhannya yang positif.
Rossi telah absen sejak dia mengalami patah kaki saat sesi latihan di Mugello tiga pekan lalu. Namun dia berambisi dapat tampil kembali di MotoGP di Republik Ceko, artinya Rossi total absen dalam enam balapan.
"Tiga minggu telah berlalu sejak kecelakaan itu dan dua pekan sejak saya keluar dari rumah sakit. Saya sangat sangat senang karena proses penyembuhan saya mengalami kemajuan," kata Rossi seperti dilansir Reuters.
"Saya merasa jauh lebih baik dan saya mulai menjalani kehidupan semi normal lagi. Meskipun untuk mendapatkan kehidupan normal sepenuhnya sata akan menunggu hingga saya kembali ke atas motor saya," ujarnya.
The Doctor pun yakin bisa kembali balapan di MotoGP Ceko. "Jika proses rehabilitasi  tanpa masalah dan semua nya berlanjut seperti ini target saya kembali di MotoGP Ceko di Brno nanti," kata pembalap Italia ini. (http://www.berita2.com/olahraga/otomotif/5921-valentino-rossi-segera-balap-lagi.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer