Juni 07, 2010

Cara Buat Link List ( Label Modifikasi )

Ada sedkit yang saya ketahui tentang pengelompokan Label yang bisa kita modifikasi kembali.
Mudah2an sharing ini berguna bagi Blogger Pemula.

Oh ya...sebelumnya Anda copy judul posting yang akan anda masukan ke Link List

Untuk memulainya kita masuk ke :
  • LAYOUT (tataletak),
  • Kemudian anda klik ADD GADGET
  • Klik LINK LIST


    Lalu  judul yang tadi anda copy Paste ke New Site URL kemudian anda KLIK  ADD LINK
    Hasilnya seprti ini....(nama new sitenya BERITA)
    Lakukan seperti ni berulang ulsng sesuai link anda inginkan
    Contoh : Olah raga, Lowongan Kerja dll.
    Hasil di blog akan seperti ini....(ma'af sudah saya hapus)
    sekedar contoh saja.
    Anda dapat menambahkan nama LINK lainya sesuai kebutuhan dan yang ada di label
    (seprti tutor saya di  CARA MEMBUAT LABEL)
Nah saya rasa cukup sekian dulu...lain kali saya sambung lagi dengan tutor lainya....Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer