Juni 20, 2010

Cerita Si Penerobos Ruang Ganti Inggris

Gambar
Getty Images



London - Seorang suporter menerobos kamar ganti skuad Inggris pasca laga melawan Aljazair. Fans yang belakangan diketahui bernama Pavlos Joseph itu membeberkan bagaimana dan apa yang terjadi di sana.

Inggris sangat mengecewakan ribuan pendukungnya kala hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Aljazair di laga penyisihan Grup C. Saking kecewanya, suporter 'Tiga Singa' bahkan mencibir timnya sendiri setelah wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan bubar.

Usai laga, sebuah kejadian menghebohkan terjadi. Joseph yang merupakan seorang pendukung timnas Inggris berhasil melewati pihak keamanan hingga menjangkau ruang ganti Frank Lampard dkk.

Namun cerita sebenarnya tidak sepenuhnya demikian. Joseph (32) mengaku awalnya ia hanya ingin mencari toilet setelah laga tersebut berakhir. Namun siapa sangka ia malah masuk ke ruang ganti timnas Inggris di mana ia melihat David Beckham dan Joe Cole.

"Tiba-tiba David bicara. Dia mendekati saya dan berkata," Siapa Anda?," cerita Joseph kepada Sunday Mirror yang dikutip AFP.

"Lalu saya bilang, saya Pavlos dan saya sebenarnya ingin ke toilet". Untuk beberapa saat, tidak ada seorang pun yang berkata-kata. Lalu saya pikir saya kini berada di ruang ganti tim Inggris. Kenapa saya tidak mengatakan sesuatu?."

"Saya menatap David dan bilang "David, kami (para suporter) telah menghabiskan banyak uang untuk bisa sampai kemari. (Penampilan) ini sangat memalukan. Apa yang akan Anda lakukan?," lanjut dia.

Sesaat setelah itu, Joseph kemudian diminta untuk segera pergi dari tempat itu.

Beckham yang dikonfirmasi juga telah membantah pemberitaan yang menyebutkan bahwa dirinya sempat berkonfrontasi dengan Pavlos. "Dia tidak mengomentari performa tim. Dia hanya berjalan dan berkata halo," aku Becks.

Federasi Sepakbola Inggris (FA) telah melayangkan pengaduan terkait insiden ini langsung ke FIFA. Mereka meminta supaya keamanan diperketat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.sumber : http://pialadunia.detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer