April 20, 2010

Apa Itu Bisnis PTC (Paid to Click)

Bisnis Online Internet atau anda pernah baca Cara Kerja Bisnis Online, Bisnis PTC (Paid to Click) adalah bisins yang banyak disukai oleh pebisnis online…termasuk saya. Salah satunya adalah Bisnis online PTC (Paid to Click), kerjanya mudah hanya tinggal klik iklan tunggu sekitar 30 detik. Biasanya disediakan sekitar 15 ~ 25 iklan, dan itu berbeda bisnis PTC satu dengan bisnis PTC lainnya.

Di bisnis PTC….biasanya ada dua katagori keangotaan..
1. Standard Membership (SM) / Gratis
2. Premium Membership (PM) / Upgrade dari SM


Untuk SM keangotaanya gratis...…namanya juga gratis, tentunya hasil yang didapat tidak sebesar dengan PM. Tentunya bila anda ingin mendapatkan lebih besar dolar dibisnis ini / BISNIS ONLINE PTC, PM layak anda ambil, tentunya dengan sedikit modal dan tiap bisnis ptc berbeda-beda dalam menentukan jumlah nilai dolar untuk menjadi Premium Membership.
Tapi…hati hati dalam memilih BISNIS ONLINE PTC ini, karena banyak yang nipu alis SCAM. Untuk menyakinkan SCAM or NO…caranya gini yach :

· Copy nama websitenya…Paste di Search Google dan dibelakangmya ditambahkan tulisan SCAM?

Biasanya akan banyak jawaban di Google dan disini anda bisa menentukan…bisnis ini SCAM or NO…..Oceeeee???
Sampai disini dulu…salam

5 komentar:

  1. terimakasih infonya sangat membantu,

    mampir juga paid to click neobux, bagi yang belajar mencari dolar lewat neobux akan dipandu dengan syarat melalui refferal kami, silahkan masuk untuk mempelajari dahulu, http://ggneobux.blogspot.com/ Panduan belajar neobux .. jangan tunggu lama .. semakin anda lama maka semakin panjang pula anda menghasilkannya, MULAI DARI SEKARANG!

    BalasHapus
  2. keren banget tipsnya. blog yang seperti ini yang saya suka..selalu memberikan informasi yang bermanfaat untuk para pembaca..update trus sob

    BalasHapus
  3. terima kasih atas informasinya. inspiratif banget

    BalasHapus

footer