April 13, 2010

Cara Kerja Bisnis Online Neobux

Bisnis Online NEOBUX termasuk Bisnis PTC yang membayar dan untuk memastikan suatu Bagaimana Bisnis PTC scam atau tidak bisa melalui searh google dan NEOBUX dipercaya bukan scam.
Bagaimana Cara kerja Neobux..? Cara kerja nya sangat sederhana, setelah anda mengunjungi Mendaftar melalui link ini,

Lalu masuk ke halaman register (bagian kanan atas), masukkan data username & password yang ingin anda gunakan, tahun lahir, termasuk "email valid" yg anda miliki, & email paypal. dan setelah anda mendaftar pastikan setelahnya anda "memverifikasi" proses pendaftaran anda melalui email valid yang anda daftarkan tersebut.Pastikan anda telah memiliki rekening paypal, karena proses pembayaran komisi akan dilakukan ke rekening tersebut nanti, daftar rekening paypal di sini.
Setelah klik Continue..akan tampil LOGIN.....isi sesuai data register sebelumya. Untuk pasword secondarinya ga usah di isi.

LOGIN berhasil akan tampil tampilan seperti gambar dibawah ini, klik advertisernya....

Lalu klik pada iklan dibawah ini...klik pada titik tebalnya dan tunggu iklanya loading


Mudah bukan......lalu bagaimana agar mempercepat pendapatan.....referalkan/infokkan keteman anda untuk bergabung.....SELAMAT dan SUKSES.
Dan jangan lupa daftar melalui banner dibawah ini :


Perlu di ingat......
Bisnis PTC / Bisnis Online Referral bukanlah suatu tempat yang akan dapat membuat anda mendapatkan banyak uang dalam sekejap mata, namun apabila anda memang yakin & berniat serius untuk terjun ke dalamnya, maka andapun akan mendapatkan apa yang anda inginkan pada saatnya nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer