Desember 24, 2013

10 Foto Selebriti Paling Menghebohkan 2013

Jakarta - Masih ingat dengan foto syur Faby Marcelia dan kekasihnya Revand Narya atau foto Nikita Mirzani bugil di majalah Playboy Amerika? Ya, sepanjang tahun 2013 banyak foto selebriti yang membuat heboh sekaligus mengejutkan dunia hiburan Tanah Air.

Mulai dari foto setting-an untuk mendongkrak popularitas, foto mesra antarsesama selebriti, hingga foto bugil di depan kamera. Berikut 10 foto selebriti paling heboh sepanjang 2013:


http://us.images.detik.com/content/2013/12/24/1468/144647_1raffi.jpg
Foto Mesra Raffi Ahmad & Wanda Hamidah
Di balik kasus narkoba, Raffi Ahmad membawa kisah romansa. Raffi nampak mesra dengan Wanda Hamidah di beberapa foto yang beredar. Dalam foto tersebut Wanda terlihat bersandar di punggung Raffi. Keduanya juga tampak melihat ke arah kamera sambil tersenyum.

Mereka pun memang digosipkan memiliki hubungan khusus. Namun hingga kini Raffi dan Wanda membantah kedekatan mereka.





http://us.images.detik.com/content/2013/12/24/1468/144714_3fabydlm.jpg
Foto Nakal Faby Marcelia & Revand Narya
Pada April lalu, foto-foto mesra Faby Marcelia dengan sang kekasih, Revand Narya di dalam sebuah kamar sempat menghebohkan dunia hiburan Indonesia. Bagaimana tidak? Faby nampak berpose hanya mengenakan handuk dan mesra dengan Revand.

Tak hanya itu saja. Foto-foto topless bintang 'Cinta Cenat-cenut 2' itu juga beredar. Dari foto itu, tampak sengaja bahwa perempuan di dalamnya memang tengah mengabadikan posenya.

Foto-foto tersebut beredar pertama kali lewat akun Twitter @13ibie. Faby pun mengakui foto-fotonya tersebut dirinya dan menuturkan foto-foto itu berasal dari smartphone-nya yang hilang beberapa waktu
lalu.



http://us.images.detik.com/content/2013/12/24/1468/144726_4codlm.jpeg
Foto Bastian 'Coboy Junior' Mengecup Pipi Cewek
Pertengahan bulan Juni dihebohkan oleh foto salah satu personel Coboy Junior, Bastian nampak intim dengan seorang cewek yang seumuran. Bastian terlihat mencium pipi kiri sang cewek.

Namun, dari pihak manajemen dan ibu Bastian membantah cewek tersebut adalah pacar dari Bastian. Cewek bernama Tival itu ternyata sudah dianggap seperti keluarga sendiri oleh ibu Bastian.

"Itu bukan pacar, cewek itu namanya Tival, sudah saya anggap saudara dekat kami dari teman dekat saya. Dia sudah saya anggap anak sendiri. Kalau pergi ke mana-mana bareng sama keluarga, ada yang bilang ini adiknya Bastian, saya jawab iya, ini anak saya," ujar Mona, ibu Basian saat dihubungi detikHOT kala itu.



http://us.images.detik.com/content/2013/12/24/1468/144658_2kiwildalem.jpg

Foto 'Pernikahan' Kiwil dan Lina Marlina
Kiwil dan Lina Marlina tentu tak bisa dilewatkan dalam kategori ini. Sebulan penuh, pemberitaan keduanya bergulir liar. Foto settingan keduanya yang berpakaian pengantin sukses mendongkrak popularitas keduanya.

Mereka pun menjadi buruan awak media karena foto tersebut. Sayang gosip itu antiklimaks setelah Kiwil mengaku foto dengan Lina Marlina memang rekayasa. Bahkan Kiwil mengaku hanya dibayar Rp 2 juta oleh Lina






http://us.images.detik.com/content/2013/12/24/1468/144737_5nikita2dlm.jpg
Foto Nakal Nikita Mirzani dan Onadio
Pada Juli lalu, Nikita Mirzani dikeroyok saat berada di depan Golden Monkey Cafe, Bandung. Sebelum kejadian itu, Nikita sempat meng-upload foto dirinya nampak menjulurkan lidahnya ke bibir vokalis band Killing Me Inside, Onadio Leonardo di kafe itu.

"Pacar baru saya @NikitaMirzani," tulis Onadio di akun Twitternya.


http://us.images.detik.com/content/2013/12/24/1468/144752_rzanidimajalahplayboy.jpg
Foto Bugil Nikita Mirzani di Majalah Playboy Amerika
Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak menuai kontroversi. Pada Oktober lalu, ia mengaku berpose bugil untuk majalah dewasa Playboy Amerika.

"Nggak pakai baju, telanjang. Naked. Tapi naked-nya nggak kelihatan payudaranya, organ intimnya. Itu benar-benar cuma lekukan tubuhnya aja yang dilihat," jelasnya kala itu.

Dalam foto yang beredar, Nikita tampak topless saat berpose di tepi pantai. Dadanya hanya ditutupi rambut panjangnya yang tergerai. Kain putih yang menutupi bagian bawah tubuhnya pun memberikan kesan sensual.




http://us.images.detik.com/content/2013/12/24/1468/144819_7pev.jpg
Foto Kedekatan Al dengan Pevita Pearce
Foto-foto Pevita Pearce bersama putra sulung Ahmad Dhani, Al sempat menjadi bahan perbincangan pada Oktober lalu. Mereka pun juga sempat digosipkan menjalin hubungan asmara setelah keduanya saling memamerkan foto kedekatan mereka di jejaring sosial.

Namun, mereka pun membantah hal tersebut. Al mengaku hubungannya dengan Pevita hanya seperti kakak dan adik.

"Gosip-gosip itu lebay lah. Kita temenan lah ya, sudah kenal lama kok," ucapnya.




http://us.images.detik.com/content/2013/12/24/1468/144828_8zas.jpg
Foto Seksi Zaskia 'Gotik' Sebelum Tenar
Di tengah-tengah hebohnya masalah pertunangan Zaskia 'Gotik' dengan Vicky Prasetyo, tiba-tiba foto-foto seksi Zaskia di awal karier ikut beredar di internet.

Di majalah pria dewasa X2 yang terbit sekitar tahun 2007 itu, Zaskia berpose  terlihat sangat seksi dalam balutan baju berwarna hitam. Di salah satu foto, Zaskia berpose provokatif dengan mengenakan hotpants jeans dan kostum ala bendera Amerika Serikat.

Pelantun 'Satu Jam Saja' itu mengaku terkejut ketika foto-foto tersebut beredar. Pelantun 'Satu Jam Saja' itu sendiri menjelaskan foto tersebut diambil pada saat awal dirinya menapaki jejak sebagai penyanyi dangdut.



http://us.images.detik.com/content/2013/12/24/1468/144842_9bugilsitidlm.jpg

Foto-foto Bugil Mirip Siti Badriah Bikin Heboh
Nama Siti Badriah sempat menjadi highlight di akhir bulan November lalu.  Foto-foto bugil mirip dirinya beredar luas di jejaring sosial.

Foto syur itu pertama kali beredar lantaran diunggah oleh akun Twitter @Vina787979. Dalam foto itu, wanita mirip pelantun 'Berondong Tua' tampak tersenyum dengan tampil tanpa busana.

Namun, dengan tegas Siti membantah bahwa sosok dalam foto tersebut adalah dirinya. Ia pun kaget saat foto bugil mirip dirinya beredar.



http://us.images.detik.com/content/2013/12/24/1468/144905_10ariel.jpg


Foto Ariel 'NOAH' bersama Devi Liu, Tara Basro dan Sophia Mueller
Vokalis band NOAH, Ariel beberapa kali kepergok jalan bersama beberapa wanita. Pada Mei 2013, tiba-tiba beredar foto dirinya nampak mesra dengan seorang model bernama Devi Liu.

Sebulan setelah itu, Ariel lagi-lagi kedapatan tengah jalan dengan wanita lain. Ariel kepergok jalan bareng Tara Basro di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Tapi, Tara mengaku hubungannya dengan Ariel hanya sebatas teman dan rekan kerja.

Tak berhenti sampai di situ. Pada 3 Desember kemarin, Ariel juga kepergok jalan bareng Sophia Mueller di Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Bukan hanya jalan bareng biasa tentu karena keduanya kepergok bergandengan tangan. Sophia menegaskan dirinya hanya berteman baik dengan Ariel.

Sumber : http://hot.detik.com/topten/read/2013/12/24/144546/2450697/1468/1/10-foto-selebriti-paling-menghebohkan-2013h991104topnews
 
 

27 komentar:

  1. keren banget tipsnya. blog yang seperti ini yang saya suka..selalu memberikan informasi yang bermanfaat untuk para pembaca..update trus sob by
    cara menghasilkan uang dari internet

    BalasHapus
  2. waaww,,, kalo taun skrg apa ya yang hits,,,, ^_^

    BalasHapus
  3. Artikel yang sangat menarik gAn, informasi tentang selebriti bermanfaat juga

    http://www.duatim.com/

    BalasHapus

footer