April 29, 2010

Split/Second game penuh ledakan

coming Mei 2010
Split/Second terlihat seperti film action ber-budget tinggi. Karena ledakan seperti primadona di game Split/Second, selalu ada ledakan seperti tanpa henti. Sangat menyenangkan, sungguh memuaskan. Ada ledakan slow-motion, ledakan yang mampu mengubah track yang Anda lalui, ledakan yang menyingkirkan setiap pengemudi yang menghalangi Anda.

Ada 3 kelas kendaraan pada Split/Second yang dikembangkan oleh Black Rock Studio, yang masing-masing memiliki strategi sendiri. Kelas Supercar cepat dan ringan namun cenderung mudah lepas kendali, khususnya apabila Anda terlalu dekat dengan ledakan dari permainan power yang dashyat. Kebalikan dari Supercar adalah Truk balap; besar , berat dan lamban, tapi truk lebih stabil saat terjadi ledakan yang dikompensasikan dengan kurangnya akselerasi. Kelas Muscle car adalah keseimbangan antara kecepatan dan keseimbangan, pilihan baik untuk pemain yang baru mencoba.


Game ini terpisah menjadi 3 bagian. Dua bagian pertama adalah saat Anda memulai upaya Anda untuk melakukan ledakan kecil – cukup untuk menyapu lawan terpleset jatuh dari jembatan dengan lengan mesin Derek yang tak terkontrol – tapi di bagian terakhirlah yang menciptakan pertunjukan yang mengagumkan. Dengan melakukan atraksi balap yang lebih canggih seperti drifting, drafting dan melompat, Anda akan mengisi powerplay secara bertahap. Perbanyak powerplay Anda hingga indicator Anda penuh dan berubah menjadi warna merah. Anda lalu dapat melancarkan ledakan dashyat bahkan sanggup untuk mengubah rute haluan.


Sebuah symbol muncul di atas kendaraan musuh saat powerplay dapat digunakan, membuat Anda dapat menghancurkan sisanya dengan bola api yang membara dan membantu Anda menuju kemenangan. Atau pada kasus kami, pesawat Boeing 747 mendarat di atas kami dim omen yang tak terkira. Ya betul, pesawat! Kami tak bercanda!


Yang masih belum terlalu jelas adalah, seorganik apa ledakan-ledakan yang terjadi di arena balap. Kesan awal kami pada track Waterfront adalah pantai yang ditangguhkan dengan galangan kapal sepanjang 3 putaran. Kombinasi antara ‘Ledakan’ dengan ‘melaju kencang’ direplikasikan dengan baik di Split/Second. Game ini membuat kami terkesan dan kami yakin game ini akan seru untuk dimainkan offline maupun online. (sumber http://www.pcgamer.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer