April 05, 2010

Anand Dilarikan ke RS Polri

Senin, 5 April 2010 | 22:14 WIB

JAKARTA, Guru spiritual kenamaan, Anand Khrisna, mengalami kelelahan fisik setelah menjalani pemeriksaan selama hampir 12 jam di Unit PPA Polda Metro Jaya, Senin (5/4/2010). Anand sempat pingsan dan diperiksa di unit piket kesehatan sebelum akhirnya dirujuk ke RS Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Ya tadi diputuskan dari penyidik langsung dibawa ke RS Polri," kata Darwin Aritonang, kuasa hukum Anand.

Darwin mengatakan, Anand mengalami kelelahan fisik dan batin setelah menjalani pemeriksaan penyidik sejak pukul 10.00 pagi tadi. Anand kemudian pingsan setelah menyelesaikan pemeriksaannya sekitar pukul 21.25.

Sebelumnya, ia mengatakan bahwa Anand sempat diberikan surat penahanan oleh penyidik. Namun karena kondisi kesehatannya menurun dan mengalami kelelahan, penyidik memutuskan untuk lebih dulu memeriksa kesehatan Anand.

Saat ini Anand Khrisna sudah dibawa ke RS Polri. Kondisi kesehatan dari motivator ulung ini pun belum diketahui. Seperti diberitakan, sejak pagi tadi Anand menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pelecehan seksual. Anand diduga melakukan pelecehan seksual dan indoktrinasi terhadap Tara Pradipta Laksmi dan Sumidah.(KOMPAS.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer