April 08, 2010

Cara Kerja Bisnis Online BUX.TO

Salam buat blogger dan netter
Bisnis Online Berikut ini Bisnis PTC internasional yang mungkin anda pernah dengar dan masih blom tahu step by stepnya untuk menjadi member…dan dijamin G R A T I S.

http://bux.to/?r=riqki

BUX.TO adalah Bisnis PTC Internasional yang sudah terkenal dan terbukti membayar.para membernya sebesar $0.01 per klik. Terasa kecil, tapi jika Anda dan downline melakukan hal yang sama, tiap harinya meng-klik iklan ini minimal 10 iklan (iklan yang tersedia lebih dari 20 item / harinya)
Cara kerja Bux.to :

  • » Anda klik 10 iklan per hari = $0.10
  • » 20 referrals klik 10 iklan per hari = $2.00
  • » Pendapatan anda perhari = $2.10
  • » Pendapatan anda perminggu = $14.70
  • » Pendapatan anda sebulan = $63.00

Anda akan mendapat $63.00 (63 Dollar). Nilai yang lumayan, karena tanpa modal sedikitpun, atau modalnya hanya koneksi internet saja. Anda bisa menjalankan bisnis ini sambil browsing lainya atau membaca email, membuka FaceBook, Jangan lupa, sebarkan link affiliasi Anda untuk mendapatkan downline.Anda akan dibayar setelah saldo Anda mencapai $50.00 ( 50 Dollar). Pembayaran dilakukan melalui Rekening Alertpay.Yang harus Anda lakukan adalah:

A. Silahkan terlebih dahulu daftar di link berikut: http://bux.to/?r=riqki, lalu klik register yang ada di pojok kanan atas (bersebelahan dengan login).Isi data selengkapnya. Jika Anda belum memiliki Rekening Alertpay, silahkan daftar terlebih dahulu di http://www.alertpay.com/. Atau Anda isi saja dengan alamat email Anda. Jangan lupa, pada kolom Refferer, masukkan ID saya: riqki (jika kolomnya masih kosong, agar kita saling menguntungkan dan account Anda bisa secepatnya diproses. Jika sudah ada, biarkan saja).

B. Setelah semua terisi dengan benar, silahkan berikan tanda centang/ceklis pada kolom: I Accept the Terms of Service, lalu masukkan kode yang muncul, lalu klik: Register . Jika gagal, ulangi kembali sampai selesai. Untuk jadi perhatian…jangan register sampai 2 ID dikomputer yang sama ( 2 kali jadi member/account) karna itu akan beresiko ID kita akan di tutup, setelah daftar, Anda login dengan ID dan password yang Anda buat sewaktu daftar. Setelah login, Untuk mendapatkan bayaran dollar, Anda klik Menu: Surf Ad , lalu klik iklan yang muncul. Anda harus menunggu iklan pertama selesai sebelum mengklik iklan berikutnya. Waktu menunggu sebanyak 30 detik dihitung mundur. Anda baru bisa mengklik iklan yang lainnya setelah iklan tersebut tayang selama 30 detik, lalu ada tanda Centang/ceklis ( tanda V ), dan ada tulisan Done, kita close iklan tadi dan kita klik lagi yang ada di Surf ad…begitu seterusnya.Selamat bergabung dan salam SUKSES……

1 komentar:

  1. daftar di ptc yang satu ini gan
    selain dapat penghasilan, situs atau blog kita bisa dapat traffic

    http://www.moneysan.com/?ref=102163

    BalasHapus

footer