April 06, 2010

Ibrahimovic cedera



BARCELONA, Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku belum tenang mendengar Barcelona tak akan diperkuat penyerang Zlatan Ibrahimovic, dalam duel leg kedua perempat final Liga Champions, Selasa (6/4/2010). Menurutnya, tanpa Ibrahimovic, Barcelona memiliki pemain lain yang sanggup merepotkan timnya, misalnya, Bojan Krkic.

Ibrahimovic tak bisa bermain di leg kedua ini karena mengalami cedera pada betis kanannya saat melakukan pemanasan pada partai Barca melawan Atlhetic Bilbao, Sabtu (3/4/2010). Berita ini seharusnya menggembirakan Arsenal. Ibrahimovic adalah pemain yang membobol gawang mereka dua kali, pada duel leg pertama, Rabu silam, yang berakhir 2-2.

Namun, menurut Wenger, Barcelona adalah tim besar. Kebesaran itu tidak hanya tampak dari pemain-pemain utama, melainkan juga dari kualitas pemain lapis duanya.

"Bojan sangat rajin bergerak, sangat cerdik, dan cepat. itu membuatnya sangat berbeda dan istimewa. Ia seratus persen adalah kebalikan Zlatan Ibrahimovic, yang berukuran badan lebih besar. Kelebihan Bojan terletak pada kemampuan mobilitasnya," ungkap Wenger.

"Mereka adalah dua pemain kelas dunai. Jadi, kami harus bertahan dengan baik sebagai tim. Dalam sebuah klub besar, bila seorang pemain top absen, akan ada pemain besar lain menggantikannya," tambahnya.

Bojan sendiri kemungkinan besar bakal tampil sebagai starter di leg kedua perempat final Liga Champions ini. Pasalnya, ia terlihat mendampingi pelatih Josep "Pep" Guardiola saat konferensi pers menjelang laga tersebut.

Bojan sendiri sudah memberikan sinyal membahayakan gawang Arsenal. Ia mencetak dua gol yang ikut mengantar Barcelona menang 4-1 atas Athletic Bilbao, dalam lanjutan Divisi Primera, Sabtu (3/4/2010). (TEL) (KOMPAS.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer