Juni 28, 2010

Luna Keluar Dikawal Polisi


JAKARTA, - Setelah berada di Bareskrim Mabes Polri pada Senin ini (28/6/2010) sejak pukul 05.30 WIB, selebritas Luna Maya akhirnya meninggalkan Mabes Polri kira-kira pukul 19.00 WIB. Luna pulang dengan pengawalan ketat polisi.
Tak kurang dari delapan polisi mengamankan Luna, yang keluar melalui pintu utama Bareskrim Mabes Polri. Luna tampak didampingi oleh kuasa hukumnya, Aga Khan, salah satu pengacara dari OC Kaligis and Associates. Kali ini, Luna lagi-lagi tak berbicara kepada media. Luna, yang berkerudung merah, hanya mengumbar senyumnya.
Hanya Aga yang berteriak-teriak dan meminta agar para peliput tidak terlalu dekat ke Luna. "Minggir, jangan merapat. Nanti mobil gue rusak," ujar Aga.
Sejurus kemudian, Luna memasuki mobil Honda CRV berwarna silver yang dikemudikan oleh Aga. Mereka langsung meninggalkan Mabes Polri.
Sebelumnya, Wakadiv Humas Mabes Polri, Brigjen (Pol) Zainuri Lubis, menerangkan bahwa Luna menjalani pemeriksaan Bareskrim Mabes Polri dari pukul 07.00 WIB. Pemeriksaan tersebut berkait dengan kasus produksi dan peredaran video-video porno yang sudah menyeret vokalis Nazriel Irham alias Ariel menjadi tersangka. "Hari ini Luna diperiksa DVI (Disaster Victim Identification) dari jam 07.00 (WIB)," kata Zainuri di Bareskrim Mabes Polri, Senin ini (28/6/2010).
Sementara itu, kuasa hukum Luna, OC Kaligis, justru membantah bahwa Senin ini Luna diperiksa Bareskrim Mabes Polri. Menurutnya, Luna datang ke Mabes Polri hanya untuk mengunjungi kekasihnya, Ariel. (ANI / http://entertainment.kompas.com/read/2010/06/28/20221198/Luna.Keluar.Dikawal.Polisi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer