Juni 20, 2010

Selamat Datang di Dunia Sihir Harry Potter!


Taman bermain dunia penyihir Harry Potter di Orlando, Florida, AS.
Florida: Para pencinta film dan novel Harry Potter pasti sudah lama menunggu datangnya kabar bagus ini. Dalam waktu dekat, segera dibuka taman bermain dengan tema dunia penyihir Harry Potter di Resor Universal Orlando, Florida, Amerika Serikat.

Keseluruhan tempat, dekorasi maupun permainan yang ada di sini merupakan penerapan dari novel yang sangat fenomenal, Harry Potter karya J.K. Rowling. Seluruh taman akan dibuat menyerupai desa sihir beserta Three Broomsticks, restoran tempat Harry dan teman-temannya berkumpul.

Dengan taman bermain seluas hampir satu hektare, para pengunjung akan merasa berada di dunia Harry Potter yang sesungguhnya. Terlebih, taman ini akan dilengkapi dengan Kastil Hogeats yang sangat legendaris. Kastil tempat Harry Potter dan teman-temannya menimba ilmu untuk menjadi penyihir yang kuat.

Tak hanya itu, sebuah roller coster pun akan dibangun di dalam kastil untuk kisah perjalanan yang tidak akan terlupakan. Kereta luncur berbentuk hyppogriff siap memacu adrenalin para pengunjung di sekitar taman.

Ada pula Filch Emporium yang berisi barang-barang sitaan Argus Filch dari siswa Sekolah Hogwarts. Di sana, pengunjung dapat melihat-lihat isi toko yang berisi suvenir yang terdiri dari barang-barang magi ataupun benda yang dibuat dan dilarang oleh Kementerian Sihir di dunia Harry Potter.

Termasuk, The Owlery, tempat pengunjung untuk beristirahat dan bersantai. Di dunia Harry Potter, The Owlery sesungguhnya adalah kandang burung hantu yang terletak di sebuah kamar di atas menara barat Kastil Hogwarts. Tempat sejumlah burung hantu milik sekolah dan peliharaan para siswa selama mengikuti sekolah sihir.

Taman hiburan ini dilengkapi pula dengan Toko Ollivander`s Wand. Di toko ini, pengunjung dapat memilih tongkat sihirnya sendiri, termasuk peta keseluruhan taman hiburan berdasarkan peta The Marauder. Nah, bila mampir ke Florida, siapkan diri Anda berpetualang di dunia sihir Harry Potter.(ANS/OddityCentral/http://gayahidup.liputan6.com/berita/201006/282252/Selamat.Datang.di.Dunia.Sihir.Harry.Potter!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer