Juni 22, 2010

Andika Bantah Jadi Pengunggah Video Mesum

"Kami bilang ke Ariel, sabar aja setiap masalah pasti ada jalan keluarnya."
Irina Damayanti, Beno Junianto
Ariel (VIVAnews/Tri Saputro)
Nama Andika dan Indra mantan personel Peterpan ikut terseret dalam kasus video panas yang dilakukan oleh Ariel. Ditunjuk sebagai saksi, Andika dan Indra telah selesai menjalani pemeriksaan di Mabes Polri.

Munculnya nama Andika dalam kasus ini diduga mempunyai kaitan yang cukup erat. Andika dituding sebagai salah satu pengunggah (yang upload) video mesum yang pelakunya adalah Ariel dengan dua wanita mirip Luna Maya dan Cut Tari.

"Kami sudah ngobrol tentang video itu sama Ariel, gue ngomong sama dia, Riel lu percaya kan kalau bukan gue sama Indra yang mengunggah, Ariel bilang ngapain gue nuduh kalian," ucap Andika menirukan percakapannya dengan Ariel, Selasa, 22 Juni 2010.

Andika dan Indra mengaku tidak tahu-menahu soal penyebaran video tersebut. Ariel juga mendukung pernyataan tersebut dan sangat percaya jika dua rekannya itu bukan sebagai pengunggah, seperti yang dituduhkan.

"Kami tidak tahu apa apa, indikasi kalau kita yang melakukan itu ngada-ngada," kata Andika membantah dengan tegas.

Kedua mantan personel Peterpan tersebut merasa terkejut ketika namanya dikait-kaitkan dengan kasus ini. Indra dan Andika juga masih berteman dan berhubungan baik dengan mantan rekannya di grup Peterpan tersebut.

"Saya dan Indra kasih support, kami bilang ke Ariel, sabar aja setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Kami juga ketawa-ketawa di dalem," ujar pentolan grup 'The Titans' yang mengatakan baru sekali ini saja dipanggil sebagai saksi.(http://showbiz.vivanews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer