Juni 21, 2010

Portugal Menang Telak, Atmosfir Penonton Makin Heboh

image
NONTON BARENG: Puluhan orang nonton bareng turnamen piala dunia di Jalan KH Ahmad Dahlan tepatnya di sebelah Indomart, Senin (21/6) malam. (SMCyberNews/Yulianto)
Semarang, CyberNews. Pesta gol yang diraih tim Portugal dengan skor telak 7-0 saat melawan Korea Utara di turnamen Piala Dunia 2010 ini membuat pecinta sepakbola khususnya pendukungnya puas. Sebab, saat meladeni salah satu tim Asia itu seluruh pemain Portugal tampil memukau.
Apalagi Portugal memiliki pemain yang pernah menjadi pemain terbaik, Cristiano Ronaldo. Dengan kecepatannya dan skill individunya yang luar biasa mampu memperbesar keunggulan bagi timnya.
Kemenangan Portugal itu juga disambut heboh dan penuh antusias oleh para pendukungnya saat nonton bareng turnamen piala dunia di Jalan KH Ahmad Dahlan, tepatnya di sebelah minimarket Indomart. Betapa tidak teriakan para penonton pecah dengan  teriakan gol...gol...saat puluhan orang meluapkan kegembiraannya. Atmosfir itu terjadi saat Ronaldo mampu mendobrak pertahanan lawan dan mencetak gol ke gawang Korea Utara.
Salah satu penonton, Dodi mengatakan dia senang saat tim kesayangannya menang telak. Sebab, dia melihat permainan timnya dari awal pertandingan tampil menyerang. "Saya yakin Portugal bisa mengatasi lawan-lawannya satu-persatu di babak berikutnya," ujarnya.sumber:http://suaramerdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer