Juni 18, 2010

Keluar dari Mabes Polri, Wajah Luna Ditutupi Kain



Luna Maya. (Foto: Elang Riki/okezone)

JAKARTA - Luna Maya baru saja meninggalkan Mabes Polri. Saat keluar, wajahnya ditutupi kain kerudung untuk mengecoh wartawan yang sejak pagi menyambangi gedung di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.
Dari pantauan okezone, penyidik Bareskrim Mabes Polri mengamankan Luna untuk keluar lewat pintu belakang gedung Puslabfor Mabes Polri. Namun demikian, wartawan masih bisa mencium keberadaan aktris Ratu Kostmopolitan tersebut.
Saat hendak keluar, wajah Luna yang ditutupi kerudung masih sempat melempar senyum ke arah wartawan foto dan juga kamerawan televisi. Luna ditemani dua orang yang langsung berjalan cepat menuju mobil CRV Silver B 889 ZR.
Mobil tersebut sama yang dipakai oleh suami Cut Tari, Johannes Yusuf Soebrata, saat meninggalkan Bareskrim Mabes Polri. Sama seperti yang terjadi beberapa hari lalu, mobil tersebut tancap gas dan menerobos barisan wartawan yang masih berusaha mengambil gambar Luna Maya. Khawatir terjadi insiden, para wartawan pun menghindar agar tidak lagi ada yang terserempet mobil.
Sementara, keberadaan Ariel tampaknya masih berada di dalam ruangan penyidik Bareskrim. Tak satu pun kuasa hukum Luna dan Ariel yang keluar dari gedung Bareskrim.(http://celebrity.okezone.com/read/2010/06/18/33/344451/keluar-dari-mabes-polri-wajah-luna-ditutupi-kain)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer