Juni 22, 2010

Ungkapan Cinta Luna pada Ariel di Twitter

"LuuNNyy: I love you NAZRIL IRHAM... ALLAH bless you :'),"
Irina Damayanti
Luna Maya (VIVAnews/Tri Saputro)
Ariel sudah resmi menjadi tersangka dalam kasus video porno yang dilakukannya dengan dua wanita mirip Luna Maya dan Cut Tari.

Ariel diketahui sudah menyerahkan diri ke pihak berwajib Selasa dini hari tadi. Menurut sumber VIVAnews, Luna dikabarkan dengan setia menemani kekasihnya sejak tadi malam, di Mabes Polri.

Hingga saat ini, Ariel masih terus menjalani pemeriksaan. Namun, sebaliknya, Luna Maya justru dikabarkan sakit dan terpaksa absen untuk diperiksa.

Cobaan demi cobaan yang dialami keduanya, tak membuat sejoli ini makin menjauh, justru Luna makin terang-terangan menunjukkan rasa cinta untuk sang kekasih lewat akun Twitter pribadinya.

"LuuNNyy: I love you NAZRIL IRHAM... ALLAH bless you :')," begitu tulis update status dalam akun Twitter Luna Maya sekitar 10 menit yang lalu. 

Hingga saat ini, Ariel masih menjalani pemeriksaan di Mabes Polri. Dua saksi dari mantan dua personel Peterpan, Andika dan Indra turut dihadirkan untuk memberikan keterangan pada pihak penyidik.(http://showbiz.vivanews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer