Juni 04, 2010

Yes! Kelly Brook Bugil di Playboy!


(thesun.co.uk) 
Los Angeles - Bersiaplah wahai penggemar Kelly Brook, model Inggris berpayudara 34 B ini akan bugil di majalah pria legendaris Playboy.
Untuk meminang pacar bintang Rugby Inggris yang telah pindah ke Australia, Danny Cipriani ini, Playboy harus membayar 500 ribu pound.
Kelly-pun sepakat tubuh bugilnya dihargai dengan nilai sebesar itu. Kabarnya untuk sesi pemotretan, aktris yang berusia 30 tahun ini akan diambil fotonya oleh fotografer kelas A, dalam dua hari sesi pemotretan di kawasan Mediterania.
Sumber The Sun mengatakan, “Ini kesempatan besar bagi Kelly, yang tidak diragukan lagi sebagai salah satu wanit yang paling cantik di dunia.”
“Playboy, merupakan ikon publikasi yang dikenal di seluruh penjuru dunia dengan kelas pembeli. Kelly tidak sabar, karena mereka menjanjikan foto-foto yang sangat kelas dan artistis,” tegasnya.
“Ini suatu kehormatan tersendiri ketika Playboy meminta hal ini, karena mereka sangat pilih-pilih dengan model yang mereka inginkan,” imbuh sumber tersebut.
“Dan sudah pasti sebagai model Playboy, ada kemungkinan pria berambut mereka yang tidak akan memalingkan mukanya sembari menunggu foto-foto ini muncul,” jelas sumber itu lagi.
Kelly berpacara dengan Cipriani, 22 tahun, akan tampil di edisi September atau Oktober. Majalah Playboy terbit 1953, oleh Hugh Hefner yang kini berusia 84 tahun, dan sampul pertamanya adalah Marilyn Monroe.
Sejak itu beberapa bintang Hollywood mulai bugil termasuk Pamela Anderson, Drwe Barrymore dan Kim Basinger, penyanyi Belinda Carslisle dan Danni Minoque, juga termasuk mantan Page 3, Sam Foc.
Kelly, namanya mulai dikenal, setelah bermain di film horror Piranha 3D, dimana wanita-wanita bugil diserang oleh monster ikan mematikan.[had] sumber : http://www.inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer