Juni 04, 2010

Video Mesum Bocor, Keluarga Ariel Selidiki

Beredarnya video mesum mirip Ariel-Luna pada Kamis malam (3/6) di situs jejaring sosial facebook yang tersebar menjadi dua versi itu menjadi pemberitaan yang menggemparkan khalayak publik Indonesia.
Video yang tersebar menjadi dua versi itu masing-masing berdurasi 2 menit 37 detik dan 6 menit 49 detik. Video tersebut diduga diambil melalui telepon seluler dengan format data mp4. Di dalam video tampak kedua insan melakukan hubungan intim layaknya suami-istri dengan berbagai posisi dan jelas terlihat bergantian memegang kamera untuk merekam adegan.
Seseorang yang mengaku teman dekat Ariel menulis sebuah pernyataan di sebuah situs membenarkan bahwa yang melakukan adegan dalam video tersebut adalah Ariel dan Luna Maya. Dengan menggunakan nama Pantokrator dan biasa dipanggil Ncis mengaku juga sudah mengenal baik Ariel maka dari itu telah dipercaya paman Ariel untuk menjaga studionya.
Dalam pernyataan Ncis seperti dikutip tempointeraktif.com, pihak keluarga juga sudah bakal tahu video tersebut akan tersebar. “Video itu bocor, penyebabnya masih diselidiki pihak keluarga Ariel,” tulisnya dalam surat itu. Ia menegaskan, mendapat cerita ini dari orang yang berinisial A. sumber : http://suaramerdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer