Juni 01, 2010

Dewi Perssik Dilabrak Mulan..!!!

JAKARTA - Sejak pedangdut Dewi Perssik (25) bergabung dengan Repuplik Cinta Manajemen (RCM) milik bos Dewa 19 Ahmad Dhani, pemilik goyang gergaji itu selalu dikaitkan dengan penyanyi Mulan Jameela (28). lsu terbaru, Perssik dilabrak Mulan karena berani mencium bibir Dhani.
Sejak Dewi Perssik bergabung dengan RCM, penyanyi yang lebih dulu dikelola RCM dikabarkan merasa tersaingi. Benarkah? Dewi Perssik yang dihubungi di Jakarta, Senin (31/5/2010), membantah dirinya dilabrak Mulan yang rumornya telah menjadi istri siri Dhani.
“Kabar tersebut enggak benar dan terlalu dibesar-besarkan. Tapi, biarkan saja dan tidak perlu ditanggapi. Mereka hanya bisa melihat dari luar dan dalamnya enggak tahu pasti. Yang menjalani kan kami, keluarga besar RCM. Mereka semua sayang dan merangkul saya,” ucap Dewi.
la menduga, isu tersebut sengaja diembuskan oleh orang-orang yang tidak suka
melihat dirinya bergabung ke RCM. “Mungkin ada pihak yang ingin mengobrak-abrik keluarga kami (RCM) yang sebenarnya enggak ada apa-apa. Itu cuma kerikil. Namanya manusia, pertemanan tidak selamanya indah. Justru adanya berita itu bisa lebih mendekatkan kami supaya mengetahui sifat dan karakter masing-masing. Buat aku sih lumrah,” ungkap Dewi.
Mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu dengan tegas membantah pernah dilabrak Mulan atau siapa pun. “Siapa yang berani sama Dewi Perssik? Bukannya saya sombong, tapi saya memang enggak mau tahu urusan orang. Selama orang-orang tidak mengusik, saya akan diam. Siapa pun yang mau tahu kehidupan pribadi saya, melabrak saya (di luar RCM), saya enggak ingin ceroboh seperti dulu. Saya ingin lebih dewasa karena belajar dari pengalaman lalu,” ujarnya.
Bintang film Tali Pocong Perawan itu sejak bergabung dengan RCM memang mengurangi sensasi. Selain lebih kalem dan sopan, gaya dandannya pun berubah. Dewi tetap seksi, namun kini jauh lebih elegan. Warta kota sumber : http://www.surya.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer