Agustus 07, 2010

Video Eminem-Rihanna Dilirik Lima Juta Orang

Los Angeles: Video klip rapper Eminem dan penyanyi seksi Rihanna yang diambil dari lagu bertajuk "Love The Way You Lie" sudah dilirik lebih dari lima juta pengguna internet lewat jejaring Youtube, Sabtu (7/8). Padahal, video ini baru resmi dirilis dua hari silam.

Nampaknya, Joseph Kahn, sutradara video ini berhasil menarik orang-orang yang dibuatnya penasaran terkait perilisan klip tersebut. Terbukti, 30 ribu orang yang berkomentar dalam "Love The Way You Lie" di Youtube, hampir tidak ada yang memberikan pesan negatif.

Aktris seksi Megan Fox dan Dominic Monaghan yang didaulat menjadi model dalam video klip tersebut kerap beradegan panas dan bertengkar dalam skenario. Cerita hubungan pasangan dalam video ini diberitakan memang dari kisah nyata cinta Eminem dengan mantan isterinya, Kimberly [baca: Megan Fox Jadi Model Videoklip Eminem-Rihanna].

Dalam video klip ini, Rihanna mengenakan tank top dan jaket kulit. Sementara Marshall Eminem Mathers terlihat seperti dalam klipnya yang sudah-sudah dengan atasan kaos kutang putih dan jeans hitam. Keduanya berakting membakar sebuah rumah hingga hangus terbakar. Ternyata selain membakar rumah, Eminem dan Rihanna berhasil membakar emosi penggemar mereka lewat video klip tersebut.(Youtube/AYB/http://musik.liputan6.com)

Ini pakBOS.....Kalo mau lihat videonya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer