Agustus 01, 2010

Lindsay Lohan Kebanjiran Surat di Penjara


berita2.com (Lynwood): Lindsay Lohan dibanjiri dukungan dari para penggemarnya. Berdasarkan laporan terbaru, aktris Hollywood itu menerima sekitar 250 surat dari penggemar dalam sehari.

Petugas di Fasilitas Penahanan Regional Century di Lynwood, California, Amerika Serikat, mengaku menerima tumpukan surat untuk Lindsay. Namun, pemain film Mean Girls itu hanya diperbolehkan menerima 10 surat. Sisanya akan diberikan setelah ia bebas. Demikian dikatakan juru bicara Departemen Wilayah Los Angeles, Kepala Polisi Steve Whitmore, baru-baru ini.

"Ia hanya mendapatkan 10 surat pada satu waktu, dan pengiriman hanya sekali atau dua kali dalam sehari. Kebanyakan narapidana tidak boleh menerima surat. Biasanya, itu baru diberikan saat ia sudah bebas," ujar Steve kepada New York Daily News.

Aktris kontroversial itu dihukum 90 hari penjara karena melanggar hukuman masa percobaan mengemudi dalam keadaan mabuk pada 2007 silam. Ia diharapkan dapat bebas pada 1 Agustus mendatang, dan kemudian akan menyelesaikan tugas yang diperintahkan oleh pengadilan rehabilitasi.(http://www.berita2.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer