Agustus 19, 2010

Serunya Adu Pegang dan Cium Mobil

Jakarta (ANTARA News) - Pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 menjelang hari terakhir di JIExpo Kemayoran dimeriahkan dengan adu ketahanan memegang mobil Subaru dan mencium All New Chevrolet Spark.

Pada kontes ketahanan memegang mobil yang dirangkum dalam kegiatan Subaru Palm Challenge 2010, Sabtu pagi (31/7), sebanyak 120 peserta pria dan wanita sudah menempelkan telapak tangannya sejak pukul 9.30 WIB.

Adu ketahanan tersebut menyisihkan 10 peserta yang paling lama bertahan menyentuh Subaru. Ke-10 peserta tangguh tersebut akan mendapat kesempatan bertarung di Subaru Palm Challenge di Singapura.

Tidak saja sekedar menempelkan telapak tangan, peserta juga dilarang berbicara. Jika dilanggar, gugur pula kesempatan memperoleh satu mobil Subaru yang telah disiapkan penyelenggara.

Dari pantauan ANTARA, hingga pukul 17.15 WIB, masih tersisa lebih dari 20 peserta dengan paras wajah yang terbakar panas matahari dan kulit yang menghitam karena aksi ketahanan ini diadakan di tempat terbuka.

Sementara itu, dimulai sekitar pukul 18.00 WIB, ketangkasan lain yakni mencium All New Chevrolet Spark yang diadakan General Motor Autoworld Indonesia (GMAI) di ruang pamernya diimulai.

Sekitar 10 peserta terdiri dari pria dan wanita mengadu nasib untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti Blackberry. Hingga pukul 19.30 WIB, jumlah peserta yang bertahan masih empat orang.

Kegiatan pada hari terakhir IIMS 2010, masih menyisakan berbagai atraksi dan kegiatan menarik yang dapat ditonton pengunjung. Beberapa diantaranya final pemilihan Miss Motor Show 2010 dan IIMS Race War Night Battle yang diadakan sejak pukul 14.00 hingga 17.00 WIB, dan final pukul 17.30 WIB di Jalan Benyamin Suaeb, JIExpo Kemayoran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer