Agustus 04, 2010

Pria Bersenjata Mengamuk, 9 Tewas

Ilustrasi
BOSTON, KOMPAS.com - Sembilan orang tewas, Selasa (3/8), ketika seorang pria bersenjata mengamuk di sebuah tempat distributor bir di Manchester, Connecticut, AS.

Pria itu telah menembak delapan orang sebelum membunuh dirinya dalam amukan pada pukul 07.30 waktu setempat di Hartford Distributors, sebuah toko grosir milik keluarga, 1,6 km di timur ibukota negara bagian itu, kata Christopher Davis dari Departemen Kepolisian Manchester.

Harford Courant mengenali pria bersenjata itu sebagai Omar Thornton (34 tahun), yang belum lama ini diupah oleh perusahaan tersebut sebagai seorang supir. Seorang pejabat Teansters Union mengatakan Thornton telah dibawa ke satu pertemuan disipliner ketika ia memulai penembakan.

Gubernur Connecticut, Jodi Rell, telah mengeluarkan pernyataan belasungkawa kepada keluarga para korban. "Itu merupakan tindakan kekerasan yang tidak berperikemanusiaan yang telah menyebabkan kita semua terkejut dan hanya mengingakan kita bagaimana berharga dan rapuhnya kehidupan sebenarnya".(http://internasional.kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer