Agustus 16, 2010

Apple Rilis iTuneS 9.2


Apple Rilis iTuneS 9.2iTunes 9.2
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Usai memperkenalkan iPad yang fenomenal, lalu disusul iPhone 4G, Apple melengkapinya proyek tahun ini dengan merilis iTunes versi 9.2, pada Minggu pekan depan. Bagi pengguna Apple tentu paham kemampuan iTunes. Tapi seperti seperti apa kemampuan versi terbaru iTunes.

Berbeda dengan generasi sebelumnya, iTunes 9.2 dibekali fitur yang cukup mumpuni sebab sudah kompatibel dengan sistem operasi iOs 4 dan iPhone 4G. iTunes juga dibekali fitur yang memudahkan pengguna iPhone dan iPod Touch untuk mengunduh, membaca buku dan mengatur file PDF yang tersimpan melalui dukungan terhadap aplikasi iBooks 1.1.

Kelebihan lain, iTunes 9.2 juga memudahkan pengguna melalui iOS 4 untuk mengatur aplikasi dalam kelompok atau folder. Dengan kemampuan ini, iTunes mampu mem-back up daya lebih efisien.

Bagaimana, penasaran? iTunes 9.2 secara resmi bisa didapatkan melalui software update di situs online milik Apple. Tersedia, baik dalam versi PC ataupun Mac.(http://www.republika.co.id/berita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer