Juni 06, 2010

"Hati-Hati! Kegemukan Lenyapkan Kejantanan!"

Kegemukan membuat 'jagoan kecil' dan pasangan Anda bakal menderita sepanjang Usia lantaran melenyapkan kejantanan Anda. Tak percaya? Simak Perbincangan POPULAR dengan Dr. Heru Oentong, Sp. And dari RS Siloam Kebon Jeruk.


“KEGEMUKAN jadi masalah sepanjang hidup bagi laki-laki,” begitu pernyataan tegas Dr. Heru yang sekaligus menjadi peringatan keras bagi kaum adam. Memang banyak problem yang harus dihadapi para pria berbobot ekstra, terutama dari kehidupan seksualnya, contohnya ukuran alat vital, saat timbunan lemak di perut makin membuncit, penis akan tertarik, dan membuatnya terlihat kecil.


Apalagi kegemukan yang dimulai saat kecil, ya biasanya orangtua merasa bangga jika perawakan anak laki-lakinya gendut. Atau mungkin hal itu terjadi juga pada Anda? Padahal kegemukan sejak kecil bisa jadi bom waktu, karena pertumbuhan penis menjadi tidak maksimal.

“Banyak pasien saya yang mengalami pertumbuhan penis secuil karena sudah gemuk dari kecil dan bisa jadi permanen sampai besar. Mereka bingung saat pubertas kok punyanya kecil. Pokoknya kegemukan memang membawa masalah dari kecil, remaja, sudah menikah, punya anak, dan saat penuaan, intinya sepanjang usia,” tegas Dr. Heru.. sumber : POPULAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer