Juni 05, 2010

Foto-Foto Cantik Artis Korea

Buat yg request tambahan foto artis korea yang cantik dan cakep nah ini dia yang menurut saya fotonya cantik dan mungkin “aslinya” lebih cantik dari ini.
Kalau untuk film korea sampai saat ini saya masih belum terlalu menyimak film korea yang paling berkesan sampai saat ini masih my sassy girl. Film korea yang menurut saya paling lengkap, ceritanya ngga terduga dan adegan kocaknya. Saya juga ngga tahu film itu masuk kategori apa.
Yang jelas klo untuk drama korea seperti yg diputar oleh Indosiar saya kurang suka karena terlalu banyak “drama”nya menurut saya (ya iyalah namanya juga drama korea)
Biasanya dalam menonton film baik film produksi manapun maka yang paling sering saya perhatikan adalah :
1. Adegan lucu (saya penggemar adegan lucu kurang suka drama apalagi yang isinya nangis2 gitu dari awal sampe akhir dijamin langsung saya matikan).
2. Artisnya cantik ngga atau baby face gitu hehhe..

Nah ini ada beberapa foto artis korea yang menurut saya cantik.

Lee Yeon Hee









Kalau yang diatas ini pasti sudah ngga asing lagi — si manis Song Hye Kyo!



Kim Tae Hee




Han Ga In


Han Ye Seul




Im Ji Hye
Bae Seul Ki
sumber : http://beritaku.webkios.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer