Juni 05, 2010

Drogba Diterpa Cedera Siku Tangan

AP/Jean-Christophe Bott/vg
SION--MI: Penyerang Pantai Gading Didier Drogba dibawa ke rumah sakit setelah mengalami cedera siku dalam pertandingan pemanasan Piala Dunia yang dimenangi Pantai Gading 2-0 atas Jepang, Jumat (4/6).

"Cedera siku tapi kami tidak tahu seberapa parah, kami (akan) langsung ke rumah sakit," kata pelatih Pantai Gading Sven-Goran Eriksson. "Saya kira kami akan mendapat jawaban sebelum pergi."

"Jika ini serius, sangat mengkuatirkan, dia kapten kami, salah satu pemain penyerang terbaik di dunia."

Ditanya apakah dia mengkuatirkan cedera tersebut dapat mengeluarkan Drogba dari Piala Dunia yang akan dimulai Jumat depan, dia menambahkan "Ya, saya khawatir, tentu saja."

Pemain kunci tim Pantai Gading tersebut jatuh akibat pelanggaran keras dari pemain belakang Jepang Tulio pada menit ke-15. Pemain depan Chelsea itu kemudian meninggalkan lapangan dan digantikan oleh  Seydou Doumbia.

Dengan tanpa diperkuat Drogba, Pantai Gading terlihat kehilangan konsentrasi namun Jepang tidak dapat mengambil keuntungan dari hal itu dan mereka malah menelan kekalahan keempat secara beruntun setelah sebelumnya dikalahkan Serbia, Korea Selatan, dan Inggris.

Pantai Gading akan menghadapi Brasil, Portugal, dan Korea Utara dalam penyisihan grup Piala Dunia, sedangkan Jepang akan menghadapi Kamerun, Denmark, dan Belanda. (Ant/Reuters/OL-2)sumber : http://www.mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer