Juni 02, 2010

Aston Martin DB5 1964 James Bond Dilelang

Aston Martin DB5 1964 James Bond Dilelang


Rabu, 02 Juni 2010 JIKA Anda adalah penggemar berat film agen rahasia Inggris 007 James Bond dan Anda memiliki uang berlebih, maka inilah waktu yang tepat untuk memiliki salah satu benda milik sang agen. Pasalnya tak lama lagi RM Auction akan melelang Aston Martin DB5 1964 yang pernah digunakan oleh Sean Connery saat memerankan James Bond dalam Goldfinger dan Thunderball.

Kendaraan klasik yang diperkirakan akan terjual di angka lebih dari US$5 juta ini, akan dilelang di
Inggris pada 27 oktober mendatang. Ini adalah Aston Martin DB5 yang tersisa dari film 007, dan hanya satu-satunya yang dibuat khusus untuk film tersebut sehingga ini merupakan barang yang sangat-sangat layak untuk dikoleksi.

Kondisinya masih sangat prima karena mendapat perlindungan khusus dari pabrik Aston Martin pada lima tahun pertama hingga ia terjual kepada pemilik barunya Jerry Lee pada tahun 1969 dengan harga hanya US$12.000.

Selama 41 tahun terakhir, mobil ini hanya sesekali keluar garasi untuk tampil dihadapan publik pada beberapa kesempatan langka dan penjualannya kali ini merupakan kesempatan yang sangat unik bagi para penggemar Aston Martin dan James Bond.
 
Uang yang diperoleh dari pelelangan mobil klasik ini akan disumbangkan pada Jerry Lee Foundation, sebuah yayasan yang mendanai metode penelitian untuk mengurangi dan mencegah kejahatan. Dan jika Anda memang penggemar berat Aston Martin dan James Bonda serta berminat memilikinya, silakan menghubungi RM Auction untuk mendapatkan syarat dan ketentuan menjadi peserta lelang. (Cdx)sumber : http://www.mediaindonesia.com

1 komentar:

  1. The Aston Martin DB5 is actually a luxury grand tourer that was made simply by Aston Martin. Released in 1963, it was a great evolution from the final number of DB4. The DB series was called honouring David Brown (the head of Aston Martinfrom 1947-1972). The DB5 is famous for becoming the 1st and most recognized cinematic Mission impossible car. The Aston MartinDB5 is known as a luxury grand tourer that was made by simply Aston Martin. Released in 1963, it was a great evolution in the final group of DB4. The DB series was known as honouring David Brown (the head of Aston Martinfrom 1947-1972).

    BalasHapus

footer