Juli 24, 2010

Mobil Nyelonong di Mal Cibubur Junction

5 Anak Luka, Pengemudi Melarikan Diri


Foto: Satyo Nugroho 
Mobil Honda City yang hilang kendali di Mal Cibubur Junction membuat lima anak luka-luka. Tidak ingin bertanggung jawab, sopir mobil bernopol B 8212 SS itu melarikan diri.

Hal ini berdasarkan informasi dari situs TMC Polda Metro Jaya, yang menyatakan, ada sekitar 4-5 anak yang mengalami luka-luka. Kini, mereka dievakuasi ke RS Melia. Sementara, sang pengemudi kabur entah ke mana.

Sebelumnya, saksi yang berada di lokasi kejadian menuturkan, korban luka adalah pengguna ATM BCA dan pengunjung gerai Superhome.

"Ada beberapa orang yang luka-luka ditabrak mobil itu," ujar Satyo Nugroho, saksi di lokasi kejadian kepada detikcom, Sabtu (24/7/2010).

Tidak lama setelah kejadian, pngemudi mobil juga tidak terlihat lagi di lokasi. "Sopirnya sudah nggak ada. Yang luka juga sepertinya sudah dievakuasi," tambahnya.

Seperti diketahui, mobil Honda City berwarna silver kehilangan kendali saat hendak parkir ke arah basement mal Cibubur Junction. Mobil tersebut 'nyelonong' ke arah ATM BCA dan Superhome. Belum jelas apa penyebab kejadian tersebut
(http://www.detiknews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer