Juli 23, 2010

3 Pangkas Tarif Blackberry Rp69.000 per Bulan

JAKARTA - Tarif layanan Blackberry di Indonesia, kian lama kian menurun. Setelah sebelumnya Axis menawarkan layanan Blackberry Rp79 ribu per bulan. Kini giliran Tri, operator jaringan GSM milik PT. Hutchison CP Telecommunications Indonesia yang menurunkan tarif layanannya dari Rp88 ribu per bulan menjadi Rp69 ribu per bulan.

"Mulai tanggal 21 Juli 2010, tarif Tri BlackBerry Full BIS (BlackBerry Internet Service) dapat dinikmati dengan tarif Rp69.000 per bulan," kata Suresh Reddy, Chief Commercial Tri dalam keterangannya, Kamis (22/7/2010).

Paket Full BIS yang ditawarkan tri meliputi email, instant messaging (YM, Google talk, dll), BlackBerry Messenger, browsing, searching dan akses situs jejaring sosial dengan menggunakan ponsel pintar BlackBerry.
"Dalam menghadirkan layanan Tri BlackBerry, Tri mengkombinasikan keterjangkauan harga dan kualitas jaringan guna memberikan kenyamanan bagi pelanggan. Dua komitmen ini akan terus kami wujudkan dan tarif ini adalah salah satu perwujudannya, sekaligus menyambut pasar BlackBerry yang semakin luas seiring dengan semakin terjangkaunya harga ponsel pintar BlackBerry saat ini," ujar Suresh.

Ditambahkan Suresh, Tri kini telah menjangkau seluruh negeri dengan jaringan EDGE yang terpercaya, dan juga didukung dengan teknologi HSDPA khusus wilayah Jabodetabek, Surabaya dan Bali. "Ke depannya, Tri akan terus mengembangkan jaringan HSDPA untuk menjangkau kota-kota penting di Jawa dan Sumatra," kata Suresh.

Suresh mengklaim, sejak diluncurkan Februari tahun lalu, Tri Blackberry disambut positif dan animo pelanggan sangat tinggi. "Pertumbuhannya pelanggan Tri BlackBerry meningkat pesat sejak peluncurannya di bulan Februari lalu," katanya. (ugo / http://techno.okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer