Juli 27, 2010

Kaki Nani Cacat Permanen













MANCHESTER,  Pemain sayap Manchester United (MU), Nani, mengungkapkan, satu jari kakinya patah permanen. Menurutnya, itu akibat ia berlatih di jalanan dan tanpa arahan pelatih, ketika ia berusia 14 tahun.

Menurut Nani, seperti banyak anak-anak lainnya di Portugal, ia bermain bola di mana saja dan kapan saja. Pada suatu ketika, jari kakinya patah dan tak bisa disembuhkan.

"Aku bermain di rumput, jalanan, di mana saja. Aku bermain tanpa pelatih, itu kenapa satu jari kakiku patah. Aku mencoba menembak. Saat itu aku berusia 14 tahun atau sekitar itu. Sangat lucu," ungkapnya.

"Aku menjadi pemain terbaik sebagai lawan dan yang lemah masuk timku dan dengan begitu, aku bisa bermain sendiri. Aku tak mengumpan siapa pun," tambahnya.(http://bola.kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer