Juli 28, 2010

7 Artis Indonesia Yang Mempunyai Sifat Latah !

Latah adalah gangguan jiwa secara lahir atau gangguan dalam pada seseorang.latah bisa dirasakan semua orang,itupun juga termasuk artis indonesia pada saat ini.ehmm mungkin saya sebagai blogger akan menampilkan 7 artis indonesia yang mempunyai sifat latah,jika berada kekagetan maupun,biasanya latah timbul jika ia berkata lalu ada orang yang mengkagetinnya dan ia merespon kalimat yang ia ucapkan berulang kali,ok ini dia daftar 7 artis indonesia yang memiliki sifat latah :


1.MPOK ATIEK

ya siapa yang tidak kenal oleh orang yang satu ini.artis ini terkenal setelah memerankan film gerhana pada tahun 2000.dengan sifat latahnya lah yang membuat orang terkenal.ada orang bilang bahwa latahnya diabuat-buat tapi ia memang betul-betul latah.


2.PARTO

nah lain lagi dengan parto ia mulai latah sejak ia menjadi dalang di OVJ ketika itu kelatahannya muncul setelah aziz dan sule memegang pundaknya lalu yang dengan sengaja mengangkat tangan dan berkata wa wawa wa.sepertinya latah parto ini karena faktor lingkungan bukan dari awal ia begitu.

3.DONNA AGNESIA

anda pasti tidak percaya kalau istri darius ini adalah orang yang latah,memang sih kita liat ia tidak latah,namun ia menjadi latah seperti biasanya orang latah mulai kelatahannya yaitu kaget.


4.RUBEN ONSU

pacar sheza idris ini memang kata orang latah tapi saya belum tahu dan membuktikan apakah ia latah atau tidak sebab ia tak pernah menampakkan kelatahannya tersebut.
5.ADE NAMNUNG

nah kalo ini baru memang latah terbukti pada waktu happy vs mom di trans tv ade namnung dikagetin oleh salah satu kru trans tv lalu ia kaget dan latah betulan hingga ia melihat sosok halus berwarna putih,ade namnung memang kelihatan sekali latahnya sampai-sampai ia marah sendiri gara-gara marah dikagetin sehingga ia menjadi latah hahah.

6.ADUL

ADUL yang baru tahun ini nikah memang betul-betul latah pasalanya ia betul latah ketika bermain acara dokumenter id trnas 7 seperti biasa adul langunsg kaget karena di kagetin ma komeng seperti biasa mengucapkan kalimat berkali-kali hingga tak kaget lagi.

7.AZIZ GAGAP

lengkaplah sudah aziz gagap karena selain gagap ia juga latah karena dikagetin,sebenarnya aziz gagap jadi latah sama dengan kejadian sepeti parto biasa si sule tuh iseng haha.gerakannya sepeti biasa jika dipegang salah satu tubuhnya ia lalu mengatakan wahaahhah dan angkat tangan.sebenarnya ia tidak gagap betulan ia cuma akting saja
Wach kalo gitu.....para pelawak kita banyak yang gagap yach....?
Gimana pakBOS...berminat jadi pelawak ga??
sumber : http://fotovideoartis.blogspot.com

3 komentar:

  1. salam hangat dari kami ijin informasinya dari kami pengrajin jaket kulit

    BalasHapus
  2. Terima kasih, artikel yang bagus..memang harus di share! Terimakasih sudah mau berbagi :)

    Daftar Nama Akun Poker HOKI Di Situs Poker Online

    BalasHapus
  3. Artikel yang sangat Bagus dan Bermanfaat.. Update terus dan sukses selalu ya Gan...

    Bandar Ceme
    Agen Domino Terpercaya
    Agen Poker Online
    Poker Online

    BalasHapus

footer