Juni 12, 2010

Motorola Optimistis Penjualan Droid Cukup Tinggi


Motorola Droid

CHICAGO - Motorola mengungkapkan jika perusahaan mengidentifikasi adanya minat yang cukup besar untuk ponsel Droid yang dibundling dengan Verizon Wireless, ketimbang ponsel pesaing Droid Incredible milik HTC.

"Motorola menderita kendala rantai pasokan industri yang luas, sama dengan HTC Droid Incredible-nya," ujar co-Chief Excecutive Sanjay Jha, seperti dikutip melalui Reuters, Jumat (11/6/2010).

Sebelumnya, pihak Verizon Wireless mengaku kesulitan memenuhi permintaan konsumen akan ponsel Droid Incredible. Pasalnya, suplai komponen layar dari Samsung Electronics pun masih terhambat.

"Penjualan Droid berjalan dengan baik. Jika saya bisa memproduksi lebih maka semakin banyak yang akan terjual," ujar Jha. Sayangnya, Jha tidak memberitahukan komponen mana dalam Droid yang suplai-nya terhambat.

Lebih lanjut Jha mengungkapkan jika Motorola memiliki portfolio ponsel yang akan digelontorkan dalam setahun ke depan. Dua hingga empat di antara jajaran ponsel baru itu adalah handset yang diilengkapi dengan kamera depan yang didedikasikan untuk konferensi video di ponsel.

Diprediksi ponsel seperti ini dipersiapkan Motorla untuk menghadang Apple iPhone generasi mendatang yang akan diluncurkan pada 24 Juni nanti. iPhone baru itu juga dilengkapi dengan kamera depan.

Sebelumnya, operator seluler ketiga di AS, Sprint Nextel juga menjual ponsel bernama EVO, sebuah ponsel dengan internet kecepatan tinggi dan dilengkapi dengan kemampuan video konferensi.

Menurut Jha, Motorola dipastikan akan mendukung teknologi video konferensi, meskipun dirinya sendiri bukanlah orang yang terlalu yakin dengan kebutuhan video konferensi di pasaran.
(srn) sumber:http://techno.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer