Juni 12, 2010

5 Godaan Ajak Pria Bercinta


INGIN sesuatu yang baru untuk kehidupan seks Anda? Atau ingin menerobos kebosanan memberikan hadiah ulang tahun untuknya? Apapun alasannya, cara istimewa pantas Anda berikan untuk orang teristimewa.

Berikut, lima cara untuk mempersiapkan birahinya, seperti diulas Betty Confidential.

Obrolan mesum

Wanita mengatakan, zona paling erotis pria adalah otaknya. Ini berarti, lebih penting bagi Anda untuk menggoda pikirannya daripada Mr P-nya dengan baik. Karena itu, pria senang obrolan mesum. Ini adalah cara tercepat untuk membawanya ke momen percintaan dan menambah gairah kehidupan seks.

Tidak tahu harus berkata apa? Mulai dengan apa yang ingin Anda lakukan untuknya, apa yang Anda sukai untuk dilakukan bersamanya, bagaimana rasanya, atau apa yang Anda ingin dia melakukannya untuk Anda.

Bermain dengan “adik kecil”


Sebagian wanita akan memberitahu Anda bahwa Mr P adalah bagian tubuh pria yang paling mereka favoritkan. Sementara mayoritas pria senang saat Anda bermain dengan “adik kecil” mereka, apakah dalam posisi Anda ada di bawah atau di atasnya.

Melompat ke gaya reverse cow girl


Tidak ada yang lebih hot daripada mencoba posisi bercinta baru. Posisi terpopuler dan terpanas bagi sebagian besar pria adalah apa yang disebut reverse cowgirl.

Tekniknya, pihak wanita di atas pria, bukan saling berhadapan wajah, tapi berhadapan kaki. Pihak wanita bisa memberinya jalan masuk saat sudah berhadapan dengan kaki pria. Cara lain, masuki pria sementara Anda sudah berhadapan wajah dengannya lalu putar tubuh sekira 180 derajat saat pria sudah penetrasi.

Dengan posisi ini, para pria bisa memiliki pemandangan penuh atas bokong wanita.

Morning sex

Kebanyakan pria tidak akan menolak bercinta di pagi hari, sebab kadar testosteronnya berada di posisi tertinggi. Dan, pagi hari adalah saat paling pas baginya menginginkan percintaan lebih hebat.

Untuk memuaskannya, tunjukkan padanya bagaimana Anda mengantisipasi keinginan seknya dengan mempersiapkan diri dan sedikit kebutuhan morning sex, seperti penyegar mulut atau air putih untuk menghilangkan baru nafas tidak sedap usai bangun tidur, bahkan mungkin sebelum dia bersiap diri.

Menggodanya

Hal-hal baik layak ditunggu. Dan dalam hal seks, semakin lama Anda menunggu, maka akan semakin menarik. Seks adalah aktivitivas santai dan seharusnya dinikmati.

Luangkan waktu untuk menciumnya, menyentuhnya sedikit, kemudian menciumnya lagi. Beri dia waktu untuk mengantisipasi seks, benar-benar menginginkannya, dan akhirnya mendapatkan ekstra semangat. Dan setelah Anda berhasil menggodanya, ia akan berbalik menyerang Anda.(ftr) sumber : http://lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer