Juni 09, 2010

Video Mesum Artis Tingkatkan Omset Pengusaha Warnet

Video Mesum Artis Tingkatkan Omset Pengusaha Warnet
Medan , Pemberitaan yang gencar tentang beredarnya video mesum artis tertentu di internet berdampak positif terhadap meningkatnya omset beberapa pengusaha warnet di Medan.

"Sejak hebohnya video mesum artis tertentu yang katanya dapat dilihat melalui internet sepekan ini, banyak warga yang main internet terutama dari kalangan muda. Biasanya rata-rata pengunjung sekitar 150 orang perhari, semenjak hebohnya video mesum itu rata-rata perhari lebih 300 orang yang datang kemari," kata Maria salah seorang pengusaha warnet di Medan, Rabu.

Menurut dia, beredarnya video mesum artis tertentu di internet tersebut memang membuat daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk membuktikan kebenarannya. Maka tidak heran jika sebagian besar pengunjung yang datang kewarnetnya adalah untuk mengunduh video mesum artis tersebut.

"Memang tidak dapat kita katakan semuanya bahwa yang datang ke warnet ini mau mengunduh vedeo mesum tersebut, ada juga yang memang untuk keperluan mencari bahan-bahan kuliah maupun hanya sekedar main games," katanya.

Hal yang sama juga dikatakan Indra, pengusaha warnet lainya yang membuka usahanya di sekitar kampus Universitas Sumatera Utara.

Menurut dia, terlepas benar atau tidaknya keaslian video mesum artis tersebut telah membuat omsetnya meningkat tajam dalam sepekan ini hingga mencapai 50 persen dari hari-hari biasanya.

"Generasi muda kita inikan rasa ingin tahu dan penasaran ingin membuktikan kebenaran video itu sangat besar, apalagi memang pemberitaan soal itu belakangan ini sangat gencar di media terutama media televisi," katanya.

Pengamat sosial Universitas Sumatera Utara Yos Rizal MSi, mengatakan, sangat lumrah jika banyak kalangan muda yang mengunduh internet untuk mencari video mesum artis tersebut, apalagi artis yang diisukan sebagai tokohnya adalah termasuk bintang kelas atas.

Indikasi tersebut dapat dilihat dari banyaknya download berbagai situs di internet untuk melihat rekaman vidoe mesum artis itu. Ini sebenarnya fenomena yang tidak baik bagi kalangan muda.

"Dari pada mendownload hal yang tidak benar tersebut kan sebenarnya lebih baik mencari situs-situs tentang ilmu pengetahuan, ini tentunya lebih berguna," kata pria yang mengaku tidak berkeinginan untuk melihat video mesum artis tersebut. sumber : (ANTARA News)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer