Juni 12, 2010

Raztel M850, Perpaduan Ibadah dan Lifestyle


M850 (raztel)


Jakarta - Raztel M850 coba hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna ponsel akan aplikasi islami, namun tetap memperhatikan gaya dan kemampuan mengakses jejaring sosial. Intinya, ponsel ini ingin memadukan antara kebutuhan ibadah dan lifestyle.

Aplikasi keislaman utama di M850 berupa Al-Quran lengkap 114 surat. Pengguna dapat melihat teks dan mendengar resitasi lantunan ayat-ayat suci secara bersamaan. Setiap ayat yang sedang diperdengarkan ditampilkan dengan huruf merah sebagai penuntun bacaan.

Ponsel ini juga memiliki aplikasi islami lainnya seperti tafsir dan hadist bahasa Indonesia, waktu shalat dengan alarm suara azan, arah kiblat dari 435 kota di Indonesia, doa dan video panduan haji serta umrah.

Dikutip detikINET dari keterangan tertulis, Jumat (4/6/2010), dari sisi teknologi, ponsel ini dilengkapi Java, sehingga aplikasi seperti Opera Mini, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Ebuddy, Mig33, Bolt, Snaptu dan Games dapat dijalankan untuk browsing, chatting, dan jejaring sosial.

Ponsel yang telah mengantongi surat izin dari Kementerian Agama ini pun coba untuk tetap mengikuti tren dengan fitur Dual-On GSM, layar 2,4 inchi, tombol Qwerty dan trackball, dual kamera, perekam video, memori eksternal 1 GB, GPRS, MP3, MP4, radio FM, bluetooth dan menu Bahasa Indonesia.sumber : http://www.detikinet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer