Juni 10, 2010

Hati-Hati SMS Penipuan Mengatasnamakan MER-C

FYI = For Your Information / Sekedar Informasi

From: petrochina_moslem@googlegroups.com [mailto:petrochina_moslem@googlegroups.com] On Behalf Of Iman N @ gmail
Sent: Thursday 10 June 2010 10:21 AM
To: Alumni F-7; petrochina-moslem@yahoogroups.com; petrochina_moslem@googlegroups.com
Subject: [PetroChina_Moslem] Hati-Hati SMS Penipuan Mengatasnamakan MER-C

Hati-Hati SMS Penipuan Mengatasnamakan MER-C
Jumat, 04 Juni 2010 10:52
Array Cetak Array PDF

Seiring tersebar luasnya SMS Penipuan mengatasnamakan MER-C, maka kami himbau agar masyarakat berhati-hati dan mengecek kembali setiap informasi yang diterima via sms sebelum menyebarkannya kembali. Sampai saat ini kami sudah mendapat 2 SMS yang isinya TIDAK BENAR dan mengidikasikan PENIPUAN. Kedua SMS tersebut adalah:


1). Innalillahi wainna ilaihi roojiun. Baru saja dapat kabar mobil Tim MER-C yang membawa dokter-dokter dari seluruh dunia menuju Palestina dibombardir oleh Israel laknatullah, 19 org mati syahid, insya Allah. 12 org Dokter Tim MER-C blm ditemukan. Mhn doanya dari semua mu’min/mu’minah.

2. YAYASAN MER-C: Rakyat Palestina sangat butuh bantuan. Mari kita sumbang rakyat Palestina. Sumbangan bisa dikirim ke BANK MANDIRI No. Rek. 1300010623505, a/n. Maryuni.

Kedua info dari SMS tersebut adalah info yang menyesatkan. Untuk itu, sekali lagi kami menghimbau agar masyarakat jangan mudah percaya dan harap mengecek terlebih dahulu setiap informasi terkait MER-C ke 021-3159235 atau 0811 99 0176.

Informasi kegiatan MER-C dan Nomor Rekening MER-C yang benar juga dapat dicek di www.mer-c.org.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer