Mei 06, 2010

'TARING', Lokasi Pemotretan Berubah Jadi Lokasi Pembantaian


Pemain: Fahrani, Rebecca, Shinta Bachir, Dallas Pratama, Meidian Maladi

Film horor dengan disertai penampakan makhluk gaib berkain putih tampaknya sudah jadi menu wajib. Karena itulah, sutradara muda Rizal Mantovani menawarkan film horor yang berbeda, creature thriller.

Kisah berawal dari ketiga model, Farah (Fahrani), Wiwid (Shinta Bachir) dan Gabriella (Rebecca) yang jadi model lingerie dari Heaven's Secret. Untuk promosi, ketiganya diminta untuk melakukan pemotretan dengan tema Wild Fantasy.

Ketiganya bersama Damian (Dallas), sang fotografer dan asistennya, Inggrid serta perwakilan perusahaan, Alex berangkat ke sebuah daerah terpencil, di mana alamnya masih liar dan belum tersentuh tangan manusia. Untuk mendapatkan lokasi yang sesuai, keenam orang ini dan ditambah 1 orang supir yang mengenal daerah tersebut untuk masuk ke dalam hutan.

Saat masuk ke daerah pedalaman rombongan melalui sebuah perkampungan yang sedang melakukan ritual upacara pemberian sesajen pada 'sang penjaga hutan' yang berupa dedemit. Tapi sang supir tidak berani masuk ke dalam hutan, akhirnya menolak mengantarkan rombongan.

Alex yang sedikit arogan dan tidak percaya hal-hal gaib, memutuskan menyetir sendiri mobil dan mencari lokasi terbaik untuk pemotretan produk perusahaannya. Alex beranggapan, perusahaannya sudah mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk pemotretan ini, oleh karenanya ia akan menyingkirkan semua halangan yang ada. Saat menyetir inilah, Alex tidak sengaja menginjak sesajen yang disiapkan warga untuk 'sang penunggu hutan'. Dari sinilah awal mula petaka dimulai.

Besoknya, pemotretan lingerie pun dilakukan. Semuanya berjalan lancar tanpa adanya kendala, bahkan cuaca pun mendukung pemotretan hari ini. Tapi saat melihat hasil pemotretan, Inggrid merasa ada hal ganjil. Saat matahari terbenam, 'sang penunggu' yang merasa terusik mulai muncul dengan taring yang runcing dan kukunya yang tajam, siap menyiksa dan memburu seluruh anggota rombongan.sumber :
KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer