Mei 23, 2010

Peperangan melawan alien di belantara kota

TBA (Akan datang)

2010


Crysis 2 meninggalkan pulau dengan hutan belantara Crysis terdahulu dan pindah ke hutan beton kota New York. Tiga tahun telah berlalu sejak serangan alien yang muncul dari dalam gunung di sebuah pulau dekat Filipina. Semenjak itu sang alien telah menyerbu dan meghancurkan Rio de Janeiro, Tokyo, London, dan saat ini sedang merangsek New York seperti layaknya sebuah monster dari Jepang yang terkenal itu.

Yang tersisa hanyalah onggokan besar sebuah metropolis dengan musuh di segala penjuru, baik alien maupun manusia, di atas gedung perkantoran yang runtuh atau di bawah gorong-gorong yang terkuak.



Crysis original mengubah cara pananganan sebuah situasi tembak-menembak dengan memberikan pemain akses ke Nanosuit, sebuah pakaian superpower yang dapat memberikan armor, kekuatan ekstra besar, kecepatan atau stealth.

Pertarungan tidak lagi hanya berlindung di balik cover dan sesekali muncul untuk menembak, tapi lebih seberapa kreatif Anda menggunakan ability  yang ada. Anda bisa meloncat ke atas atap, menjatuhkan pohon ke lawan, atau bahkan menghindari pertarungan dengan menyelinap ke belakang mereka.  Crysis menyediakan semua yang Anda perlukan untuk berjaya.



Crysis 2 berarti pula Nanosuit 2.0. Upgrade Nanosuit memungkinkan pemain menggunakan dua ability sekaligus seperti gabungan antara jump dan speed untuk respons ekstra cepat untuk mengalahkan para sniper atau strength dan speed untuk melumatkan musuh di antara mobil dan tembok yang lain dan beberapa hal lainnya.

Fitur baru yang disusung adalah Tactics. Tactics didisain agar Anda bisa mengumpulkan informasi dari lingkungan Anda, mencuri dengar pembicaraan lawan, mencari senjata dan lainnya.Fitur ini adalah komitmen Crytek untuk menyajikan cerita yang lebih baik kali ini, memperlihatkan banyak informasi selagi Anda bermain serta untuk mengambil keputusan taktis melawan musuh Anda.



Mengingat besarnya gedung-gedung di New York, maka Anda dapat mengharapkan banyaknya area untuk melakukan drop. Kami juga berharap kemampuan jump telah disesuaikan untuk ketinggian ekstra ini.

Pertanyaan yang jelas muncul, apakah PC Anda kuat menjalankannya? Tidak usah takut, Crytek telah menghabiskan tiga tahun untuk setting performa, bukan lagi tampilan semata, namun tidak mewajibkan Anda mengganti kartu grafis.sumber : www.pcgamer.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer