Mei 23, 2010

Garap ‘Rocky 7’, Sylvester Stallone Nggak Didukung Istri

Meskipun usianya nggak muda lagi, Sylvester Stallone masih ingin terus berkarya di dunia perfilman.

Stallone berencana akan menggarap film ketujuh ‘Rocky’, yang ia garap sendiri. Sayangnya, keinginan aktor dan sutradara berusia 63 tahun itu nggak dapat dukungan dari sang istri karena takut memalukan anak-anak mereka.

“Saya menyadari, mungkin saya akan buat kesalahan kalau menggarap ’Rocky’ lagi di atas usia 60 tahun. Meskipun istri saya bilang jangan lakukan itu, tapi saya akan tetap menggarapnya. Saya bilang padanya, ’Kalau saya nggak mencobanya, sungguh saya nggak akan bahagia’,” ujarnya.

Nggak cuma mengabaikan larangan sang istri, Stallone pun siap dengan segala resiko yang akan dihadapinya, termasuk kritikan dari berbagai pihak.

”Saya juga menyadari kalau nanti akan banyak sekali kritikan. Tapi, saya harus melakukannya! Seniman seperti saya harus terus, terus, dan terus menembus kegelapan,” tegas Stallone, seperti apa yang selalu disarankan guru drama di sekolahnya dulu.
 sumber : www.whatzups.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer