Mei 14, 2010

ABG Berbobot 122,5 Kilogram





Bandung - Demi kelancaran pengobatan Supardi, pihak keluarga menolak diliput media baik cetak maupun elektronik. Keluarga meminta wartawan berurusan langsung dengan pihak rumah sakit.

Hal itu disampaikan keluarga dalam surat pernyataan tertanggal Rabu (12/5/2010).

Dalam surat ini dituliskan 'Dengan ini menyatakan tidak bersedia diwawancarai media manapun mengenai penyakit anak saya dan apapun yang terkait demi kelancaran pengobatan. Segala sesuatu saya serahkan pada RSHS. Pernyataan ini dibuat dengan sebenarnya dan tanpa tekanan dari pihak manapun.

Surat pernyataan itu ditandatangani langsung oleh ayah Supardi, Endang, dengan hanya membubuhkan nama 'Enang'.

Diterangkan Kasubag Humas dan Protokoler RSHS Mimin Sumilawati surat pernyataan tersebut dibuat sendiri oleh keluarga pada tanggal 12 Mei lalu, usai para wartawan meminta untuk mengambil gambar Supardi.

"Dia sendiri yang bikin dan mereka menyerahkan pada kami," ujar Mimin saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (14/5/2010).

Menurut Mimin, surat peringatan tersebut dibuat untuk alasan kesehatan pasien. Dari surat tersebut tersirat bahwa seluruh keterangan mengenai pasien diserahkan pada RSHS, yang akan jadi fasilitator.

"Kalau nanti ada perkembangan dari dokter pasti akan dikasih tahu,"ujarnya.

Ditambahkan Mimin berdasarkan informasi yang diterima, kondisi Supardi masih dalam kondisi stabil dan belum ada perkembangan yang berarti. sumber : detikBandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer