Juni 08, 2010

Sikap Suami Cut Tari Soal Video Porno Itu

berita2.com (Jakarta): Suami Cut Tari tak menghiraukan video seks mirip istrinya dan Ariel Peterpan. Mesti pakar telematika mengatakan 99% mendekati kebenaran, ia tetap percaya istri.

"Buat apa kontrol ruang geraknya? Kan dia (Cut) sudah besar. Jadi itu balik lagi ke individu masing-masing," ujar suami Cut Tari, Johannes Yusuf Subrata, di kediamannya di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (8/6/2010).

Yusuf yang mengenakan polo t'shirt abu-abu garis hitam dengan jin biru dongker tetap masih mempercayai istrinya, meskipun kabar video seks yang pelakunya diduga istrinya dan Ariel terlanjur beredar di dunia maya.

"Saya suaminya. Yang paling tahu suaminya, dia di rumah seperti apa. Dan kalau kaget itu normal. Kalau serius ditanggapi kan kita bisa sakit dan kasihan sama keluarga dan anak," paparnya.

Tapi kalau benar? "Mau itu pakar telematika bilang apa itu terserah mereka. Mau 99% benar, jangan dilupakan satu persennya. Dan itu pesan saja. Hidup ini cuma sekali dalam seumur hidup, bagi saya ini adalah lika-liku dalam hidup. Rugi saya jika terlarut dengan situasi seperti ini," tuturnya.

Ia menambahkan, "Kita manusia biasa yang tidak terluput dari kesalahan." Pernyataan Yusuf, menyangkut video hubungan seks yang diduga Cut Tari dan Ariel Peterpan. Video seks itu beredar sejak Selasa (8/6/2010) dini hari. sumber : http://www.berita2.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer