Juni 10, 2010

Polisi Jombang Akan Sweeping 'Ariel, Luna & Cut Tari'

Jombang – Kepolisian Resort Jombang dalam waktu dekat ini akan menggelar razia video mesum yang pemeran prianya mirip Ariel Peterpen dengan wanita diduga artis Luna Maya dan Cut Tari.
Polisi khawatir, penyebaran video mesum itu akan merusak moral generasi muda. Sehingga titik tekan razia itu adalah kalangan pelajar. Penegasan itu dilontarkan Wakil Kepala Kepolisian Resort Jombang Kompol Deden S Imhar.
"Kita akan segara melakukan razia di sekolah. Namun untuk waktunya belum kita tentukan. Yang pasti secepatnya," kata Deden S Imhar usai menghadiri rapat paripurna di gedung DPRD setempat, Kamis (10/6).
Deden khawatir, jika video artis itu menyebar sampai ke tingkat siswa, maka hal itu sangat berbahaya bagi moral pelajar. Untuk itu, Deden menghimbau agar para pelajar tidak melihat tontonan 'berbahaya' tersebut.
"Kami berharap para siswa tidak menonton tayangan mesum tersebut. Sedangkan bagi para guru agar mewaspadai jika ada murid yang membawa handphone berisi video porno,” kata Wakapolres bertubuh jangkung ini.
Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan Jombang, Munthalib, enggan berkomentar terkait rencana kepolisian itu. Ia beralasan, yang berhak memberikan komentar itu langsung kepala dinas terkait.
"Maaf, saya tidak berwenang memberikan komentar. Langsung saja ke bapak kepala dinas. Namun saat ini bapak kepala dinas tidak ikut hadir rapat paripurna,” kata Munthalib ketika ditemui di acara yang sama. (beritajatim.com/bar /http://www.inilah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer