Juni 10, 2010

Gadis Balita 3 Tahun Jadi Perokok dan Peminum Bir Berat


Ya Wen Gadis balita usia 3 tahun ini sudah menjadi pecandu rokok dan bir

Belum lama media internasional dihebohkan oleh ulah balita asal Indonesia Aldi Rizal asal Sumsel yang baru berusia 2 tahun yang menjadi perokok berat, dan beritanya tampil di hampir semua media masa dunia, kali ini balita perempuan dari negeri Cina pun seakan tidak mau kalah.

Adalah Ya Wen gadis balita yang masih berusia 3 tahun ini sekarang menjadi perokok berat dan kecanduan rokok serta minuman bir sebagaimana orang dewasa pasca dirinya mengalami kecelakaan (terjatuh) setelah tertabrak minibus. Dikutip oleh ruanghati.com dari media lokal Xiamen News diceritakaan oleh ibunya Gau, anaknya Ya Wen selalu mencuri curi kesempatan untuk bisa minum bir.



Setelah kecelakaan yang dialami Wen memang banyak peringai balita ini yang berubah, tingkah lakunya mirip dengan apa yang dilakukan oleh orang dewasa. Salah satu contohnya adalah memakai baju dan sepatu dengan ukuran dewasa, termasuk merokok dan minum minuman keras tadi itu.

Kasihan juga ya sobat ruanghati.com, bagaimanapun Wen masih cilik dan masih dalam masa pertumbuhan, semoga saja masih bisa diselamatkan masa depannya dari periaku lebih buruk lagi.
Sejak kecelakaan tingkahnya berubah suka memakai pakaian dan sepatu ukuran orang dewasa

Sejak kecelakaan tingkahnya berubah suka memakai pakaian dan sepatu ukuran orang dewasa
sumber : http://ruanghati.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer