Juni 09, 2010

D'Masiv Sabet Dua Piala AMI


Grup band D'Masiv akhirnya bisa membuktikan eksistensinya di belantika musik Indonesia. Band yang Maret lalu berusia ke 7 itu menyabet dua piala Anugerah Musik Indonesia 2010 (AMI).

"Ini pencapaian yang baik untuk D'Masiv untuk kedepannya. Dengan piala ini kita juga tidak langsung puas karena kita harus lebih kerja keras lagi," kata Ryan vokalis D'Masiv saat jumpa pers usai acara di JTECH, Mangga Dua Square, Jakarta Pusat, Rabu 9 Juni 2010.

Grup band yang beranggotakan lima orang menyabet award untuk kategori Grup Band Terbaik dan Pencipta Lagu Terbaik yang diraih Ryan sendiri.

"Alhamdulillah piala yang saya dapat ini juga sebagai awal pembelajaran yang baik untuk kedepannya," ujar Ryan kepada VIVAnews.

Ryan juga mengharapkan, lagu 'Jangan Menyerah' yang diciptakan dirinya dalam waktu 10 menit itu bisa bermanfaat untuk orang banyak.
"Inspirasi lagu ini dari penderita kanker yang harus bertahan hidup, semoga bisa bermanfaat lagu ini untuk semua" ujar vokalis band yang populer lewat lagu 'Cinta Ini Membunuhku' itu. sumber : http://showbiz.vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer