Juni 11, 2010

Britney Spears Sering Bugil di Depan Pengawal

(Los Angeles): Britney Spears, penyanyi pop papan atas di Amerika dituduh telah melakukan pelecehan seksual terhadap pengawal pribadinya. Fernando Flores, yang telah berhenti dari pekerjaannya sebagai kepala pengawal superstar itu. Alasan Fernando berhenti karena Britney, ibu dua anak ini diduga berparade bugil di depan dia dalam berbagai kesempatan.

Flores saat ini sedang mempertimbangkan gugatan pelecehan seksual terhadap Spears. "Bekerja untuk Britney sangat sulit. Dia merupakan mimpi buruk, saya kesulitan untuk menangani dan emosinya benar-benar di luar kendali. Dia berjalan di sekeliling rumah dengan tanpa pakaian sehelai pun, dan juga berteriak kepada para pegawainya," kata Flores.

Situasi ini yang membuatnya berhenti bekerja. Flores pernah disalahkan ayah Britney, Jamie Spears, karena membiarkan Britney pergi tanpa pakaian. Ia menyerahkan surat pengunduran diri minggu lalu dan sedang mempertimbangkan tindakan hukum atas kerugian yang diterimanya selama menjadi pengawal pribadi Britney.sumber : http://www.berita2.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer